Lebih Powerful, Acer Luncurkan Laptop Gaming Nitro 5 Dengan Intel Core Gen 11 !

December 28, 2021 Teknologi  No comments

Ditambah dengan RAM DDR4 3200MHz berkapasitas hingga 16GB, TUF Dash F15 juga merupakan mesin yang dapat diandalkan untuk kebutuhan multiasking. TUF Dash F15 mengusung layar dengan color reproduction warna tergolong baik untuk kegiatan content creation, yaitu memiliki hingga 100% color coverage pada color space sRGB. Memaksimalkan produktivitas on-the-go, TUF Dash F15 juga menggunakan layar dengan screen-to-body ratio yang sangat luas yaitu hingga 81%. Hal tersebut dapat dicapai berkat penggunaan bezel yang sangat tipis, yaitu hanya 6,2mm.

laptop gaming gen 11

Dilengkapi prosesor Intel Core i5 generasi kesepuluh dan kartu grafik GTX 1650Ti Max-Q, semua game-game terbaru bisa kamu mainkan meski tentunya bukan di settingan rata kanan, melainkan justru cenderung geser kiri. Meski demikian dengan berbekal otak intel core i5 generasi 9, laptop ini sukses menutupi kekurangan besarnya tadi. Dengan harga nyaris menyentuh angka 11 juta rupiah, dapur pacu yang dimiliki oleh laptop ini sudah mumpuni kok. Masuk dalam jajaran laptop gaming Acer, perusahaan teknologi asal Taiwan tidak ingin setengah-setengah membenamkan spesifikasi Acer Predator Helios 300 terbaru, baik dari sisi hardware maupun software. Konfigurasi ini tentunya membantu Anda untuk dapat mempercepat proses penyuntingan grafis beresolusi tinggi. Bagi Anda yang berprofesi sebagai content creator, pertimbangkanlah untuk memasukkan laptop ini sebagai perlengkapan wajib Anda.

Lampu latar di balik keyboardnya dapat diatur berkat backlit RGB keyboard 4 zona. Layar TUF Dash F15 juga telah memiliki refresh rate 240Hz dan response time 3ms. Laptop ini sudah mendukung Adaptive Sync untuk menghilangkan efek stuttering dan tearing, sehingga gamers mendapatkan performa gaming yang sempurna. Advo/ PR Acer IndonesiaAcer Nitro 5 hadir dengan solusi termal inovatif mereka dengan sistem pendingin kipas ganda yang diklaim meningkatkan kinerja keseluruhan sebesar 25% dibandingkan model-model sebelumnya.

Laptop ini bahkan membawa fitur ASUS WiFi Master yang memungkinkan perangkat terhubung dengan router dengan kualitas koneksi terbaik. Konektivitas modern mulai dari port Thunderbolt 4 (USB Type-C) yang mendukung fitur USB Power Delivery hingga 100W serta DisplayPort merupakan bagian di laptop ini. Untuk itulah VivoBook Pro 14X OLED dibekalli dengan sistem pendingin ASUS IceCool Plus terbaru.

Legion 5i Pro juga dilengkapi dengan termal Coldfront 3.0 baru yang meningkatkan aliran udara hingga 18 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Seperti diketahui, prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11 didasarkan dari proses SuperFin 10 nanometer, menampilkan hingga 8 core dan 16 thread. Prosesor mobile terbaru ini menawarkan 2,5 kali total bandwidth PCIe ke CPU dibandingkan dengan prosesor seri H Generasi ke-10, dan tiga kali total bandwidth PCIe dibandingkan dengan prosesor industri lainnya. Razer Blade 15 didesain dengan bodi ramping yang didominasi warna hitam dan aksen berwarna hijau yang khas. Di dalamnya, Razer menanamkan prosesor Intel Core i7 8750H, kartu grafis Nvidia GTX seri Max-Q, dan RAM dengan pilihan kapasitas maksimal 32 GB. Tidak hanya untuk kebutuhan gaming, Asus ROG Zephyrus G14 juga dinilai sangat bagus untuk daily driver atau kebutuhan harian.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>