Spesifikasi Acer Predator Helios 300, Makin Tangguh Dengan Intel Gen 11

January 1, 2022 Teknologi  No comments

Layar yang digunakan oleh laptop ini merupakan layar LED IPS 72% NTSC yang menurut kami masih kurang untuk laptop gaming dengan harga kurang dari 11 juta rupiah. Lebih jauh lagi tentu saja untuk layar ini, kualitasnya masih di bawah laptop gaming berharga belasan juta rupiah. Dari segi desain barangkali Acer tidak mau repot-repot, terbukti dari desainnya yang standar, berbalut eksterior plastik berwarna hitam matte, ditambah aksen-aksen crimson red agar terlihat gaming. GayaTekno.id – Selain memperkenalkan Nitro 5, Acer turut memamerkan laptop gaming terbarunya, yaitu Acer Predator Helios 300 (PH315-54).

laptop gaming gen 11

Tidak tanggung-tanggung, TUF Gaming F15 FX506 dapat dihubungkan ke hingga dua monitor beresolusi 4K atau satu monitor beresolusi 8K. Notebook MSI Creator 17 ditujukan untuk software kinerja berat, dari game 3d, sampai editing kelas profesional diharapkan mampu ditangani notebook ini. Meski layarnya bukan yang terbaik, untuk laptop dengan harga 10 juta rupiah ini dapur pacu yang dimiliki sudah mentereng loh. Kamu sudah bisa memainkan game kelas AAA dengan kualitas low namun dengan rerata frame rate yang cukup tinggi (30-60 fps). Menariknya lagi laptop ini dibekali bezel tipis dan kemampuan bukaan engsel hingga 180 derajat yang sebenarnya tidak perlu-perlu amat. Berbalut tampilan yang ganteng, Lenovo sukses membuat laptop gaming dengan kemampuan mumpuni berharga miring.

Jadi, Anda dapat menginstal program maupungames pada SSD dan menyimpan data-data di HDD eksternal. Di pasaran sendiri, beberapa merek laptop telah dibekali layar dengan resolusi standar, yaitu HD . Namun, tidak ada salahnya juga bila Anda memilih laptop dengan resolusi layar FHD agar visual lebih tajam. Jika Anda memiliki mobilitas padat, tetapi merasa kurang puas dengan ukuran layar 11–13 inci, Anda dapat memilih laptop 14 inci.

Bahkan, kartu grafis ini mampu menawarkan pengalaman VR dengan pengaturan terendah. Komponen ini memengaruhi kualitas grafis yang dapat ditampilkan oleh perangkat, baik dari segi tampilan karakter dan lingkungannya maupun pergerakan animasinya. Namun sebelum kamu menentukan laptop gaming terbaik yang bisa dimiliki, ada baiknya untuk menyimak tips memilihnya. “Kami sangat senang mitra OEM kami bergabung dengan kami dalam menyediakan berbagai laptop di Indonesia yang menggabungkan kemampuan untuk memberikan performa tertinggi dalam pengalaman bermain game dan membuat konten,” ungkap Santosh. JAKARTA, KOMPAS.TV – Micro-Star International , perusahaan teknologi terkemuka di dunia yang berfokus di bidang gaming, desain, dan bisnis, kembali memperbarui lini laptop gaming milliknya.

Spesifikasi lainnya termasuk Wi-Fi 6 AX201 dan pencahayaan RGB 4-zona untuk keyboard ukuran penuh. M1 Max memiliki CPU yang sama dengan M1 Pro, tetapi menambahkan GPU 32-core “besar”. Ini semua menambahkan hingga 57 miliar transistor, 70% lebih banyak dari M1 Pro dan 3,5x lebih banyak dari M1. Dirancang sangat presisi dan menggunakan bahan premium, yaitu magnesium-aluminium, telah membuat ASUS ExpertBook B5 tampil secara ringkas, ringkan, sekaligus kokoh. Meski demikian, ASUS ExpertBook B5 tetap tampil dengan performa powerful berkat ditenagai oleh CPU Intel generasi terbaru dan didukung oleh RAM hingga 48GB serta konektivitas WiFi 6E.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>